Home » » LAPORAN RAT TAHUN BUKU 2016

LAPORAN RAT TAHUN BUKU 2016

Written By admin on Selasa, 31 Januari 2017 | 16.42

 Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, 
salam sejahtera untuk kita semua......

Bapak/Ibu, Saudara/i seluruh anggota Koperasi Kesehatan Muara Enim (KPN Kokesma) yang terhormat, sesuai dengan amanat anggaran dasar kita, maka menjadi kewajiban kami pengurus untuk melaporkan kinerja kepada segenap anggota dalam rapat anggota tahunan (RAT), untuk tahun buku 2016 RAT dimaksud sudah kita laksanakan dengan lancar pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2017 bertempat di gedung serbaguna RSUD HM Rabain Muara Enim, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Muara enim,
dimulai pukul 9.00 WIB sd 13.30 WIB. RAT telah memutuskan beberapa hal antara lain menerima laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2016 selanjutnya RAT juga melakukan pemilihan pengurus baru untuk masa kerja 2017 - 2019 dengan kepengurusan sebagai berikut : Yusrizal (Ketua), Siti Aminah (Sekretaris) dan Maryam Jamilah (Bendahara) sedangkan untuk Badan Pengawas dengan susunan sbb: Alius, SKM (ketua) Moch Rivai, SKM (anggota), dan Atika Zainab, SKep, Ns (anggota).

Untuk tahun buku 2016, KPN Kokesma berhasil membukukan jasa bersih sebesar Rp. 555.637.029,- dengan pembagian SHU berdasarkan keputusan RAT sbb : 40% dari jasa bersih dana dicadangkan untuk koperasi dan 60% dari jasa bersih untuk dibagikan kepada seluruh anggota dengan 3 komponen, yaitu: (1) proportional berdasarkan jumlah simpanan wajib anggota, (2) aktifitas usaha anggota dalam peminjaman, (3) lama keanggotaan di KPN Kokesma, maka rincian untuk setiap anggota dapat dilihat dalam lampiran ini.

Selengkapnya mengenai daftar simpanan wajib anggota, daftar pembagian SHU anggota dan kelengkapan lainnya dapat dilihat dan diprint secara lengkap disini..!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Web Terkait : Kementerian Kop dan UKM | Kementerian Kesehatan | Pemkab Muara Enim
Copyright © 2018. KPN KOKESMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Yusrizal
Proudly powered by Blogger