Home » » Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2015

Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2015

Written By admin on Selasa, 12 Januari 2016 | 21.27

rapat anggota tahunan tahun buku 2015 koperasi pegawai negeri kesehatan kabupaten Muara Enim
Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, 
salam sejahtera untuk kita semua......

Bapak/Ibu, Saudara/i seluruh anggota Koperasi Kesehatan Muara Enim (KPN Kokesma) yang terhormat, sesuai dengan amanat anggaran dasar kita, maka menjadi kewajiban kami pengurus untuk melaporkan kinerja kepada segenap anggota dalam rapat anggota tahunan, untuk tahun buku 2015 kami sudah mengagendakannya dalam waktu dekat ini. 

Untuk tahun buku 2015, KPN Kokesma berhasil membukukan jasa bersih sebesar Rp. 481.491.758,- dan jika mengikuti skenario pembagian SHU berdasarkan keputusan RAT tahun buku 2014 kemaren, dimana 40% dari jasa bersih dana dicadangkan untuk koperasi dan 60% dari jasa bersih untuk dibagikan kepada seluruh anggota dengan 3 komponen, yaitu: (1) proportional berdasarkan jumlah simpanan wajib anggota, (2) aktifitas usaha anggota dalam peminjaman, (3) lama keanggotaan di KPN Kokesma, maka rincian untuk setiap anggota dapat dilihat dalam lampiran ini.

Selengkapnya mengenai undangan RAT untuk setiap unit kerja, daftar simpanan wajib anggota, skenario  daftar pembagian SHU anggota dan kelengkapan lainnya dapat dilihat dan diprint secara lengkap disini..!!
Share this article :
 
Web Terkait : Kementerian Kop dan UKM | Kementerian Kesehatan | Pemkab Muara Enim
Copyright © 2018. KPN KOKESMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Yusrizal
Proudly powered by Blogger