Home » » Cara Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Nepal

Cara Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Nepal

Written By admin on Kamis, 30 April 2015 | 21.24



bantuan untuk anak-anak korban gempa nepal
Staff UNICEF Nepal, Rupa Joshi, menggambarkan peristiwa traumatis setelah Nepal mengalami bencana gempa yang paling mematikan: “Di kota saya melihat sebuah mobil bak terbuka bergegas ke rumah sakit. Di bak mobil yang berguncang karena jalanan yang tidak rata, terlihat badan seorang anak perempuan kecil yang penuh debu. Muka, celana jeans yang dipakainya, dan rambutnya yang kusut, semua dipenuhi debu.”

Dikhawatirkan bahwa lebih dari 5.000 orang tewas dan sekitar 50.000 orang cedera. Sebanyak 35 dari 75 kabupaten yang terkena dampak, dan 5 diantaranya mengalami kerusakan yang parah. Ini merupakan situasi gawat darurat.

Kita harus bertindak sekarang dan cepat untuk menjangkau dan melindungi anak-anak pasca gempa.

Anak-anak tidak punya tempat tinggal sehingga mereka ketakutan dan tidak terlindungi dari dinginnya cuaca dan salju. Rumah mereka hancur, begitu juga bangunan lainnya dan sekolah. Gempa susulan masih terjadi dan hal ini membuat mereka cemas.

Saat bencana alam terjadi, dengan bantuan Anda UNICEF bisa hadir untuk anak-anak, di saat persiapan bencana, ketika bencana melanda, dan setelah terjadi bencana. Untuk itu mohon bantuan Anda, donasi sekarang.

UNICEF siap mengirimkan suplai ketika bencana terjadi, berupa bantuan seperti purifikasi air, alat-alat medis dan obat-obatan, serta tenda-tenda untuk berlindung sementara.

Donasi Anda kepada UNICEF memberikan bantuan nyata bagi anak-anak. Bersama Anda, kami berusaha maksimal untuk memberikan pertolongan pertama bagi keluarga dan anak-anak di saat krisis seperti ini.

Mohon bantu anak-anak dan warga Nepal. Mohon donasi sekarang.
Share this article :
 
Web Terkait : Kementerian Kop dan UKM | Kementerian Kesehatan | Pemkab Muara Enim
Copyright © 2018. KPN KOKESMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Yusrizal
Proudly powered by Blogger