Home » » RAT tahun buku 2014

RAT tahun buku 2014

Written By admin on Rabu, 18 Maret 2015 | 21.30

Assalamualaikum....
rapat anggota tahunan koperasi Tahun buku 2014 kpn kokesma muara enim
arahan dr. H. Yan Riyadi, MARS
Salam sehat dan sukses selalu untuk semua anggota, alhamdulillah pada tanggal 21 Januari 2015 kemaren kita semua baik pengurus, badan pengawas dan semua anggota sudah berhasil menyelenggarakan rapat anggota tahunan (RAT)  koperasi KPN Kokesma untuk tahun buku 2014 dengan lancar. RAT yang merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi sudah dilakukan dan berhasil memutuskan berbagai hal untuk kemajuan koperasi kedepannya termasuk menerima laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2014.


RAT yang kita laksanakan ini dihadiri lebih dari setengah jumlah anggota, dan juga hadir kepala dinas koperasi dan UKM Kabupaten Muara Enim sebagai pejabat pembina koperasi di wilayah serta kepala dinas kesehatan Kabupaten Muara Enim sebagai pembina KPN Kokesma.

Arahan Drs. Darmawan, MM Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Muara Enim pada rapat anggota tahunan koperasi tahun buku 2014
Drs. Darmawan, MM Kadin Koperasi dan UKM



dr. H Yan Riyadi, MARS, Yusrizal, SKM, MPH, Drs. Darmawan, MM, Dra. Nurhasanah pada rapat anggota tahunan koperasi kpn kokesma tahun buku 2014
laporan ketua KPN Kokesma
aula dinas kesehatan kabupaten muara enim
peserta RAT
Banyak kesepakatan yang sudah dibuat yang harus dilaksanakan pengurus untuk tahun 2015, dan selengkapnya mengenai hasil RAT tersebut silakan baca disini..!!
Share this article :
 
Web Terkait : Kementerian Kop dan UKM | Kementerian Kesehatan | Pemkab Muara Enim
Copyright © 2018. KPN KOKESMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Yusrizal
Proudly powered by Blogger