Home » » TIPS AGAR CEPAT KAYA

TIPS AGAR CEPAT KAYA

Written By admin on Minggu, 02 Maret 2014 | 18.22


Kidzania, Jakarta
Salam kenal saya Yani, seorang guru di daerah. Untuk menutupi kebutuhan hidup, saya kerja sampingan menjadi guru privat dari sore sampai malam.  Tapi usaha saya itu tidak membuat saya mempunyai banyak uang karena saya terlilit hutang yang sangat banyak.  Sehingga saya merasa waktu tersita, tapi tidak menyelesaikan permasalahan saya. Mohon nasehatnya dan jalan keluar apa yang harus saya lakukan agar saya cepat kaya.  Perlu diketahui saya adalah pekerja keras. Selengkapnya klik di sini
Share this article :

Posting Komentar

 
Web Terkait : Kementerian Kop dan UKM | Kementerian Kesehatan | Pemkab Muara Enim
Copyright © 2018. KPN KOKESMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Yusrizal
Proudly powered by Blogger